Senin, 16 September 2019


MATERI GROUP 2

The group consist of Deanisa, Jacob and Me

WHY DON'T YOU VISIT SEATTLE

OPENING SONG: 

SYUKUR
Dari yakin 'ku teguh
Hati ikhlas 'ku penuh
Akan karunia-Mu

Tanah air pusaka
Indonesia merdeka
Syukur aku sembahkan
Ke hadirat-Mu Tuhan

Dari yakin 'ku teguh
Cinta ikhlas 'ku penuh
Akan jasa usaha
Pahlawanku yang baka

Indonesia merdeka
Syukur aku hunjukkan
Ke bawah duli tuan

Dari yakin 'ku teguh
Bakti ikhlas 'ku penuh
Akan azas rukunmu
Pandu bangsa yang nyata

Indonesia merdeka
Syukur aku hunjukkan
Ke hadapanmu tuan

Syukur aku sembahkan
Ke hadirat-Mu Tuhan

CLOSING SONG:

Buka pintu...
Buka pintu bang abangku sayang
Kalau abang sedang berpacaran denganku
Buka Pintu, bang abangku sayang
Ku takut ada setan yang datang menggoda
Bisa bisa berantakan sayang
Kalau ayah nanti pulang
Duh aduh amburadul, duh aduh amburadul
Duh aduh amburadul
Duh aduh amburadul
Buka pintu, bang abangku sayang
Kalau abang sedang berpacaran denganku
Bercanda sih boleh, asal jangan terlalu
Untung saja bibir
Yang baru tersentuh olehmu
Gemetar gemetar seluruh tubuh ini
Sungguh aku malu
Tetapi ingin sekali lagi
Aduh adung abang, ayahku sudah pulang
Aduh aduh abang, jadinya berantakan
Buka Pintu
Buka pintu, bang abangku sayang
Kalau abang sedang berpacaran denganku
Bercanda sih boleh, asal jangan terlalu
Untung saja bibir
Yang baru tersentuh olehmu
Gemetar gemetar seluruh tubuh ini
Sungguh aku malu
Tetapi ingin sekali lagi
Aduh adung abang, ayahku sudah pulang
Aduh aduh abang, jadinya berantakan
Buka Pintu
Buka pintu, bang abangku sayang
Kalau abang sedang berpacaran denganku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar